Inovasi Es Krim dengan Cokelat Tanzania




Menyusul kesuksesan beberapa varian magnum sebelumnya, PT Unilever Indonesia kembali meluncurkan produk premium chocolate ice cream. Kali ini magnum meluncurkan Magnum Infinity, es krim yang menggunakan cokelat langka Tanzania yang diklaim mempunyai rasa lebih kuat. Varian ini sebagai awal dari berbagai inovasi yang akan dipersembahkan magnum sepanjang tahun 2014.

Sebagai chocolate expert, magnum selalu mencari dan menggunakan biji cokelat terbaik dari penjuru dunia untuk seluruh variannya, ungkap Ira Noviarti, Ice Cream & Marketing Service Director PT Unilever Tbk.. Secara scientific magnum mengembangkan produk ini dengan menggunakan salah satu jenis cokelat terbaik, yaitu cokelat langka yang berasal dari Tanzania, Afrika Timur. Selain langka biji kakao ini pun memiliki kandungan theobromine yang lebih tinggi dibandingkan dengan jenis biji kakao lainnya, jelas Jacques Poulain, Magnum Chocolatier.

Magnum Infinity hadir dalam varian chocolate & caramel, yang terdiri dari es krim cokelat dengan saus karamel, coating cokelat Tanzania serta dilengkapi dengan butiran cocoa nibs Tanzania. Kiki

Artikel Lainnya