Market trends di dunia crackers dan snacks – bagaimana menghadapi tantangan untuk tetap berinovasi?




Di saat masa pandemi Covid-19 dengan “new normal”, snacks atau makanan ringan dalam kemasan semakin diminati karena masyarakat menghabiskan lebih banyak waktu dirumah dengan keluarga mereka. Di waktu yang sama, kecenderungan untuk memilih makanan yang bernutrisi dan lebih sehat meningkat pesat selama masa pandemi ini. Di tengah dua tren ini, crackers memiliki keunggulan sebagai snacks sehat dengan rasa yang nikmat. Tetapi, bagaimana produsen snacks mengembangkan tipe crackers baru yang sehat untuk menjadi unggul di market trends?




Ikuti seminar online gratis kami “Crackers 101: Market trends, product innovations and processing technologies,” pada hari Selasa, 30 Juni 2020 pukul 13.00 WIB, dimana kami akan mengupas dalam mengenai market snacks dan crackers. Jika anda tidak bisa mengikuti webinar online ini pada jadwal live yang telah ditentukan, atau waktunya sudah lewat anda bisa tetap bisa mendaftar ke link dibawah ini dan mengikuti versi rekamannya. Klik disini untuk melihat profile pembicara dan mengikuti Webinar Online gratis: https://bit.ly/webinarcrackers-buhler6

 



Hubungi Kami

PT. Buhler Indonesia
Kantor Pusat
Prominence Office Tower, 6th Floor
Jl. Jalur Sutera Barat 15, Alam Sutera
Tangerang, Indonesia 15143
Tel: +62 21 2977 9392

Application Center
Ruko Prominence
Jln Jalur Sutera Blok 38H No.7-9
Alam Sutera, Tangerang Banten 15143

Mailto: office.jakarta@buhlergroup.com

Artikel Lainnya

  • Des 03, 2024

    Autentifikasi Pangan: Jaminan Keamanan, Mutu & Keaslian Selama masa simpan

    ...

  • Nov 28, 2024

    Time Horizon dalam S&OP

    Panjang waktu (time horizon) yang dilibatkan dalam proyeksi permintaan dan pasokan dalam siklus Sales and Operations Planning (S&OP) dapat bervariasi tergantung pada sifat industri, karakteristik produk, dan kebijakan perusahaan. ...

  • Nov 27, 2024

    PENDUGAAN Masa Simpan Produk Pangan

    Kerusakan pangan merupakan kondisi di mana suatu produk pangan mengalami perubahan yang signifikan sehingga tidak lagi aman atau layak untuk dikonsumsi. Hal ini dapat berupa perubahan penampilan, tekstur, aroma, rasa maupun nilai gizi. ...

  • Nov 26, 2024

    Label Pangan: Jendela Informasi bagi Konsumen

    Label pada kemasan pangan olahan yang kita temui di warung, toko, pasar, atau platform online, memiliki peran penting. Label ini, yang bisa berupa stiker, cetakan langsung pada kemasan, atau bagian dari kemasan itu sendiri, berfungsi memberikan informasi yang benar dan jelas kepada konsumen. Informasi tersebut meliputi nama produk, komposisi bahan, tanggal produksi, tanggal kedaluwarsa, serta keterangan lainnya yang dibutuhkan. Konsumen berhak mengetahui sejelasjelasnya kondisi produk pangan yang dikemas sehingga memberikan rasa aman saat membeli dan/atau mengonsumsi pangan olahan. ...

  • Nov 25, 2024

    Standardisasi Kemasan Pintar (Smart Packaging )

    Kemasan pangan telah berevolusi menjadi elemen penting dalam strategi pemasaran produk pangan. Desain kemasan yang menarik dan informasi yang jelas pada label secara signifikan memengaruhi keputusan konsumen dalam memilih dan membeli produk pangan.   ...