Konsumen Indonesia saat ini memiliki akses yang sangat luas pada informasi dan pengetahuan. Hal ini kemudian membuat konsumen menjadi pribadi yang lebih eksploratif termasuk pada pemilihan produk pangan. Tidak hanya cukup dengan rasa yang enak, konsumen juga menghendaki nilai-nilai lain yang terdapat dalam suatu produk pangan seperti lebih menyehatkan, lebih alami, hingga lebih berkelanjutan. Tuntutan tersebut tentu sudah seharusnya dapat dijawab oleh produsen pangan dengan mereformulasi menggunakan ingridien-ingridien
yang memiliki nilai-nilai tersebut.
Lebih lengkapnya silakan baca secara langsung FoodReview Indonesia edisi Oktober 2022: Ingridien Pangan Masa Depan dengan fitur digital interaktif yang dapat diakses pada https://bit.ly/oktober22frionline
Tidak mau ketinggalan setiap edisinya?
Daftar langsung untuk berlangganan (GRATIS) https://bit.ly/FRIDIGITAL
Gabung dan lengkapi koleksi majalah FoodReview:
Newsletter: http://bit.ly/fricommunity
Search FOODREVIEW on TOKOPEDIA & SHOPEE
#foodreviewindonesia #foodscience #foodtechnology #ilmupangan #teknologipangan #industripangan #food #pangan #tantangan #sustainable #food #ingredients #future #food #new #issue #magazine #october