The 2nd Annual Food Tech, Innovation & Safety Conference 2010


Date : 14th - 15th July 2010
Biopolis Singapore.

"The 2nd Annual Food Tech, Innovation & Safety Conference 2010 brings together leading R&D, Innovation, New Product Development (NDP), Marketing and Food Safety and Quality Assurance professionals to discuss, innovate, knowledge-share and shape the future of the food industry into the new decade.

Join us at this world class conference, where top executives from some of the region’s most renowned food technology & innovation companies will be analyzing hot topics such as:

  • Emerging consumer trends in the new decade: Evaluate the impact long and short terms trend will have on NPD.
  • Ideation & innovation: Hear perspectives on how to instill original ideation within your organization.
  • Tapping into the wellness market: Understand how products can be transformed in this growing market.
  • New ingredients Showcase: Transforming your formulations with the lastest ingredients.
  • Food safety, food recalls & global security challenges: Discuss approaches to ensure the integrity of your product."

Artikel Lainnya

  • Des 03, 2024

    Autentifikasi Pangan: Jaminan Keamanan, Mutu & Keaslian Selama masa simpan

    ...

  • Nov 28, 2024

    Time Horizon dalam S&OP

    Panjang waktu (time horizon) yang dilibatkan dalam proyeksi permintaan dan pasokan dalam siklus Sales and Operations Planning (S&OP) dapat bervariasi tergantung pada sifat industri, karakteristik produk, dan kebijakan perusahaan. ...

  • Nov 27, 2024

    PENDUGAAN Masa Simpan Produk Pangan

    Kerusakan pangan merupakan kondisi di mana suatu produk pangan mengalami perubahan yang signifikan sehingga tidak lagi aman atau layak untuk dikonsumsi. Hal ini dapat berupa perubahan penampilan, tekstur, aroma, rasa maupun nilai gizi. ...

  • Nov 26, 2024

    Label Pangan: Jendela Informasi bagi Konsumen

    Label pada kemasan pangan olahan yang kita temui di warung, toko, pasar, atau platform online, memiliki peran penting. Label ini, yang bisa berupa stiker, cetakan langsung pada kemasan, atau bagian dari kemasan itu sendiri, berfungsi memberikan informasi yang benar dan jelas kepada konsumen. Informasi tersebut meliputi nama produk, komposisi bahan, tanggal produksi, tanggal kedaluwarsa, serta keterangan lainnya yang dibutuhkan. Konsumen berhak mengetahui sejelasjelasnya kondisi produk pangan yang dikemas sehingga memberikan rasa aman saat membeli dan/atau mengonsumsi pangan olahan. ...

  • Nov 25, 2024

    Standardisasi Kemasan Pintar (Smart Packaging )

    Kemasan pangan telah berevolusi menjadi elemen penting dalam strategi pemasaran produk pangan. Desain kemasan yang menarik dan informasi yang jelas pada label secara signifikan memengaruhi keputusan konsumen dalam memilih dan membeli produk pangan.   ...