Sebanyak 20 Negara Berpartisipasi dalam SIAL ASEAN 2014




Memasuki hari ketiga (3 Juli) atau terakhir, SIAL ASEAN 2014 tetap menarik berbagai perhatian pengunjung. Diperkirakan, pameran yang diselenggarakan di Manila World Trade Center Filipina tersebut terus didatangi banyak visitor. Apalagi pada saat yang bersamaan, juga diselenggarakan Manila Food and Beverage Expo (MAFBEX) di area yang berdampingan.


Menurut Joseph L. Ang selaku panitia penyelenggara SIAL ASEAN 2014, pameran ini diikuti oleh dari 20 negara. “Bahkan beberapa diantaranya mendirikan pavilion, seperti Jepang, Kanada, Jerman, dan juga Indonesia,” tutur Joseph. Pameran yang berlangsung selama tiga hari tersebut juga ditargetkan didatangi oleh tidak kurang dari 15.000 pengunjung dari berbagai negara.


Sebagai salah satu kawasan yang memiliki pertumbuhan ekonomi terpesat di dunia, SIAL ASEAN tentu menjadi tempat yang menarik bagi para produsen pangan. Hal ini ditandai dengan banyaknya peserta pameran, yang tidak hanya dating untuk mencari pembeli, tetapi juga perwakilan di kawasan ASEAN. @hendryfri

Artikel Lainnya