Wine Expo akan digelar bersama SIAL China 2013




Wine World Shanghai Expo akan hadir. Expo ini akan disatukan dengan SIAL China 2013 yang akan digelar 7-9 Mei di Shanghai New International Expo Centre. Pameran yang akan menampilkan wine terbaik di china ini diadakan karena pasar anggur China terus tumbuh dengan stabil. Statistik menunjukkan bahwa pada kuartal pertama tahun ini, industri anggur Cina mencapai pendapatan sebesar RMB 9.875 miliar Yuan, meningkat 9,92 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, dengan laba sebesar RMB 1.441 miliar Yuan, meningkat 6,35 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Wine World Shanghai merupakan bagian dari SIAL CHINA sejak 13 tahun lalu. Sebagai salah satu acara pioneer industri wine di China, pameran ini adalah saksi mata pertumbuhan industri tersebut dari tahun ke tahun.

Sekarang, hampir 30% wine di pasar China berlabel impor. Dan pada tahun 2015, seharusnnya ada lebih dari 2 liter wine dikonsumsi per kapita per tahun di China. Dengan lonjakan keuntungan dari dari industri wine lokal, China telah diakui sebagai salah satu negara paling potensial untuk investasi wine.

Menempati area seluas lebih dari 15.000m2, Wine World Shanghai akan menjadi pameran terbesar berskala internasional di China yang menampilkan produk wine & spirit. Diharapkan, pada 2013, ada 450 wine and spirit exhibitor dari berbagai negara seperti Spanyol, Italia, Perancis, Yunani, Australia, Afrika Selatan, Jerman, Brazil, Turki, dan lebih dari 12.000 pengunjung akan mengunjungi pameran ini.

Wine World Shanghai Expo adalah kunci untuk membuka jalan ke pasar wine di China. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di www.wineworldshanghai.com

Artikel Lainnya