Wine Expo akan digelar bersama SIAL China 2013




Wine World Shanghai Expo akan hadir. Expo ini akan disatukan dengan SIAL China 2013 yang akan digelar 7-9 Mei di Shanghai New International Expo Centre. Pameran yang akan menampilkan wine terbaik di china ini diadakan karena pasar anggur China terus tumbuh dengan stabil. Statistik menunjukkan bahwa pada kuartal pertama tahun ini, industri anggur Cina mencapai pendapatan sebesar RMB 9.875 miliar Yuan, meningkat 9,92 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, dengan laba sebesar RMB 1.441 miliar Yuan, meningkat 6,35 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Wine World Shanghai merupakan bagian dari SIAL CHINA sejak 13 tahun lalu. Sebagai salah satu acara pioneer industri wine di China, pameran ini adalah saksi mata pertumbuhan industri tersebut dari tahun ke tahun. 

Sekarang, hampir 30% wine di pasar China berlabel impor. Dan pada tahun 2015, seharusnnya ada lebih dari 2 liter wine dikonsumsi per kapita per tahun di China. Dengan lonjakan keuntungan dari dari industri wine lokal, China telah diakui sebagai salah satu negara paling potensial untuk investasi wine. 

Menempati area seluas lebih dari 15.000m2, Wine World Shanghai akan menjadi pameran terbesar berskala internasional di China yang menampilkan produk wine & spirit. Diharapkan, pada 2013, ada 450 wine and spirit exhibitor dari berbagai negara seperti Spanyol, Italia, Perancis, Yunani, Australia, Afrika Selatan, Jerman, Brazil, Turki, dan lebih dari 12.000 pengunjung akan mengunjungi pameran ini.

Wine World Shanghai Expo adalah kunci untuk membuka jalan ke pasar wine di China. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di www.wineworldshanghai.com

Artikel Lainnya

  • Sep 17, 2024

    Kopi Indonesia: Tantangan di Tengah Perubahan Iklim

    Kopi, sebagai minuman telah menjadi bagian dari budaya global, yang dapat ditemui di berbagai sudut dunia. Diperkirakan 5 miliar cangkir kopi dikonsumsi setiap hari. ...

  • Sep 15, 2024

    PELUANG pengembangan Green Tea Powder & Matcha di Indonesia

    ​Seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya gaya hidup sehat, minat konsumen terhadap produk green tea powder (GTP) dan matcha tea powder (MTP) di Indonesia terus mengalami peningkatan. Berbagai potensi manfaat kesehatan GTP dan MTP menjadikan produk-produk ini semakin diminati konsumen. ...

  • Sep 13, 2024

    Finding the Natural Ingredient for Food Preservation

    Utilizing natural antioxidants in food preservation not only helps maintain flavor, color, and nutritional quality but also aligns with the consumer demand for clean-label and health- promoting ingredients onsumers are increasingly aware of what is printed on the food label.  ...

  • Sep 11, 2024

    potensi & Tantangan bioteknologi & alternatif kopi

    Kopi telah menjadi komoditas unggulan Indonesia dan berperan penting dalam perekonomian negara. Selain itu, kopi juga telah menjadi bagian integral dari budaya masyarakat Indonesia, hal ini dapat dilihat dari maraknya kafe kopi dan berbagai kompetisi kopi yang digelar secara rutin. Akan tetapi, Kenaikan harga kopi yang signifikan telah menimbulkan tantangan baru bagi industri kopi. ...

  • Sep 05, 2024

    SNI Kopi Instan: Melindungi Konsumen & Menjamin Mutu Produk

    Kopi telah menjadi bagian dari budaya dan tak terpisahkan sebagai gaya hidup masyarakat Indonesia. Perkembangan budaya kopi saat ini ditandai dengan beragamnya jenis kopi, sampai pada cara produksi, penyiapan dan konsumsi kopi, sehingga memungkinkan setiap individu untuk menciptakan pengalaman minum kopi yang sesuai dengan selera dan gaya hidup mereka masing-masing. ...