Pasar minuman fungsional sudah menjadi tren yang matang dengan peluang besar untuk memenuhi kebutuhan generasi yang semakin sadar akan kesehatan. Salah satu keunggulan utama minuman fungsional adalah konsumen siap membayar mahal untuk berbagai keunggulan fungsionalnya. Konsumen selalu menginginkan sesuatu yang baru. Oleh karenanya produsen minuman terus melakukan penyesuaian dan personalisasi untuk menciptakan inovasi baru sesuai dengan keinginan konsumen. Kendati demikian, tidak ada konsumen yang mengorbankan cita rasa dalam eksplorasi hal-hal baru, termasuk produk minuman. Produk minuman yang menyegarkan, menyenangkan, dan menyehatkan, harus didukung dengan rasa yang enak.
Lebih lengkapnya silakan baca secara langsung FoodReview Indonesia edisi Januari 2022: "Beverages Industry: Serving Healthy Citizens" dengan fitur digital interaktif yang dapat diakses pada https://bit.ly/fri22janonline
Tidak mau ketinggalan setiap edisinya?
Daftar langsung untuk berlangganan (GRATIS) https://bit.ly/FRIDIGITAL
Gabung dan lengkapi koleksi majalah FoodReview:
Newsletter: http://bit.ly/fricommunity
Search FOODREVIEW on TOKOPEDIA & SHOPEE
#foodreviewindonesia #foodscience #foodtechnology #ilmupangan #teknologipangan #industripangan #beverages #industry #serving #healthy #citizens