Perubahan perilaku konsumen yang diakselerasi oleh pandemi COVID-19 kini perlu disikapi dengan bijak. Salah satunya terkait cara pembelian yang lebih banyak dilakukan dengan memanfaatkan teknologi, sehingga belanja daring. Digitalisasi pemasaran produk IKM dapat menjadi salah satu alternatif solusi untuk menyesuaikan dengan perubahan yang terjadi. Kementerian Perindustrian (Kemenperin) bersama dengan PT Ina Produk Indonesia (Inaproduct.com) menyediakan platform digitalisasi data IKM melalui Direktori Produk Indonesia.
Lebih lengkapnya silakan baca secara langsung FoodReview Indonesia edisi Februari 2022: "Membangun Pangan Indonesia" dengan fitur digital interaktif yang dapat diakses pada https://bit.ly/frifeb22online
Tidak mau ketinggalan setiap edisinya?
Daftar langsung untuk berlangganan (GRATIS) https://bit.ly/FRIDIGITAL
Gabung dan lengkapi koleksi majalah FoodReview:
Newsletter: http://bit.ly/fricommunity
Search FOODREVIEW on TOKOPEDIA & SHOPEE
#foodreviewindonesia #foodscience #foodtechnology #ilmupangan #teknologipangan #industripangan #membangun #pangan #indonesia