Produk pangan dengan flavor baru memang diminati karena memberikan sensasi baru dan pengalaman baru, akan tetapi untuk bisa sukses di pasaran, ternyata memerlukan waktu dan upaya lain, bukan hanya menyajikan flavor baru. Kesukaan konsumen cenderung konvensional, suka flavor yang sudah mapan seperti stroberi, cokelat, vanila, dan lain-lain. Walaupun demikian, kita bisa amati berkembangnya produk pangan dengan variasi flavor yang semakin beragam dan kadang menampilkan produk dengan flavor yang tidak biasa seperti cokelat asin, cokelat pedas, cokelat rempah, dan lain sebagainya.
Bagaimanapun, penyediaan produk dengan flavor baru akan memperluas pasar dan meningkatkan penjualan. Generasi milenial, bisa menjadi segmen yang kita bidik dengan produk berflavor yang tidak biasa karena mereka memang menyukai pengalaman baru, menyukai tantangan dan senang mencoba sesuatu yang baru.
Lebih lengkapnya silakan baca secara langsung FoodReview Indonesia edisi April 2022: Flavor Fungsional Indonesia dengan fitur digital interaktif yang dapat diakses pada https://bit.ly/friapril22online
Tidak mau ketinggalan setiap edisinya?
Daftar langsung untuk berlangganan (GRATIS) https://bit.ly/FRIDIGITAL
Gabung dan lengkapi koleksi majalah FoodReview:
Newsletter: http://bit.ly/fricommunity
Search FOODREVIEW on TOKOPEDIA & SHOPEE
#foodreviewindonesia #foodscience #foodtechnology #ilmupangan #teknologipangan #industripangan #membangun #pangan #indonesiagan #teknologipangan #industripangan #pangan #gizi #kesehatan #flavor #fungsional #indonesia #functional #flavor