Kategori minuman hidrasi yang menyehatkan (healthy hydration) berkembang pesat. Studi terbaru menunjukkan bahwa 47% konsumen global saat ini mengonsumsi jus atau air fungsional setidaknya sekali seminggu.1 Salah satu cara agar merek dapat menonjolkan produknya di pasar yang kompetitif ini adalah dengan penggunaan warna yang cerdas. Warna memainkan peran penting dalam daya tarik minuman hidrasi. Warna dapat mengirimkan pesan bawah sadar seputar energi, ketenangan, atau kesehatan. Penelitian menunjukkan bahwa warna hijau paling kuat diasosiasikan dengan kesehatan dan kebugaran, diikuti oleh merah, jingga, dan biru. Warna juga menciptakan ekspektasi rasa dan dapat digunakan untuk menonjolkan rasa yang tidak biasa dan eksotis yang disukai oleh 74% konsumen dan 50% konsumen mempertimbangkan lebih sehat
Lebih lengkapnya silakan baca secara langsung FoodReview Indonesia edisi Agustus 2023 - Pewarna Pangan: Eat with Your Eyes dengan fitur digital interaktif yang dapat diakses pada Tidak mau ketinggalan setiap edisinya? https://issuu.com/pustakapangan01/docs/fri_edisi_8_2023/38 atau https://bit.ly/friagustus23online
Daftar langsung untuk berlangganan (GRATIS) https://bit.ly/FRIDIGITAL
Lengkapi koleksi majalah FoodReview:
Search FOODREVIEW on TOKOPEDIA & SHOPEE
#foodreviewindonesia #foodscience #foodtechnology #ilmupangan #teknologipangan #industripangan #foodindustry #food #pangan #food #color #foodmagazine #eat #with #your #eyes #trend #technology #insight