Dalam beberapa dekade terakhir, tren hidup sehat semakin menguat. Konsumen tidak lagi sekadar mencari makanan dan minuman untuk mengenyangkan atau menghilangkan dahaga, tetapi juga untuk mendukung kes...
Perubahan gaya hidup yang serba cepat sedikit banyak mempengaruhi pola konsumsi generasi muda saat ini. Meskipun gemar mengeksplorasi rasa, makanan yang sederhana dan praktis disantap masih menjadi fa...
Matcha, minuman tradisional Jepang, telah bertransformasi menjadi fenomena global yang merambah berbagai lapisan masyarakat. Popularitas matcha yang meluas ini dapat menjadi model pengembangan rempah ...
Sejak dahulu, rempah dan herbal telah diakui sebagai bahan baku andal dalam menciptakan cita rasa yang kuat dan khas pada produk pangan. Popularitasnya kini semakin meningkat pesat, seiring dengan tum...
Alami dan menyehatkan menjadi tren yang diminati oleh konsumen, karena kosumen makin peduli dengan apa yang mereka konsumsi. Hal ini juga terlihat dalam gelaran Fi Asia dan Vitafoods Asia 2025. Tak se...