Digitalisasi Nilai Pangan



Digitalisasi industri kini sudah tidak dapat dihindari. Konsumen yang semakin aktif dalam memperoleh informasi, mengharuskan industri untuk dapat memenuhi tuntutan  yang diinginkan oleh konsumen. Gaya hidup konsumen di era digitalisasi mayoritas dipenuhi oleh generasi milenial yang memiliki umur pada tingkat 14-31 tahun. Konsumen tersebut memiliki gaya hidup yang lebih spesifik dengan beberapa ekspektasi pada produk maupun jasa industri pangan yang lebih cepat, mudah, personal, informatif, menyenangkan dan lain-lain. Ekspektasi-ekspektasi tersebut tentu perlu diimbangi dengan perubahan dalam proses produksi pangan. 

Lebih lengkapnya silakan baca di Foodreview Indonesia edisi Januari 2019: Halal: Food Challenges (Opportunities) 2019. Pembelian & Berlangganan hubungi kami: langganan@foodreview.co.id / 0251 8372 333 / WA 0811 1190 039

Artikel Lainnya