Pasar dengan segmentasi wanita merupakan celah yang dapat ditembus oleh industri untuk dapat bersaing dengan semakin selektifnya pasar saat ini. Wanita cenderung mengonsumsi suatu produk lebih banyak dibandingkan seorang pria, wanita juga lebih mudah tergiur untuk mencoba suatu produk baru. Untuk itu, wanita menjadi target pasar yang sangat potensial untuk dikembangkan. terutama jika menggunakan pendekatan produk yang spesial yang diberikan pada mereka. Namun, di balik itu semua, suatu tren pada produk pangan tentu tidak dapat tersampaikan dengan baik pada konsumen jika tanpa adanya media sosial. Media sosial menjadi alternatif yang sangat signifikan untuk memasarkan suatu produk. Penggunaan media sosial yang memenuhi beberapa kriteria yang diinginkan oleh konsumen tentu akan dengan segera menjadikan suatu produk pangan paling dicari oleh konsumen. Lebih lengkapnya silakan baca di Foodreview Indonesia edisi Oktober 2018: Safety of Food Ingredients. Pembelian & Berlangganan hubungi kami: langganan@foodreview.co.id / 0251 8372 333 / WA 0811 1190 039