Minuman siap saji secara prinsip bukan merupakan produk primer, sehingga pada saat konsumen dihadapkan dengan kondisi di mana mereka harus memilih, produk minuman siap saji dapat dengan mudah ditinggalkan dan digantikan dengan produk minuman lainnya. Ini terlihat di masa-masa awal pandemi saat produk minuman siap saji single serve (sekali konsumsi) mengalami penurunan.
Sementara sebaliknya produk minuman siap saji dengan kemasan multi serve didorong penjualannnya dengan harapan dapat di konsumsi secara bersama- sama oleh keluarga dalam kondisi harus beraktivitas di rumah. Hal tersebut adalah contoh cara yang dilakukan oleh pelaku usaha industri minuman siap saji guna memastikan bahwa produk yang ditawarkan masih relevan dengan pola konsumsi konsumen yang berubah.
Lebih lengkapnya silakan baca secara langsung Foodreview Indonesia edisi Februari 2021: "Menata Ulang Industri Minuman" dengan fitur digital interaktif yang dapat diakses pada http://bit.ly/foodreviewjan21online
Tidak mau ketinggalan setiap edisinya?
Daftar langsung untuk berlangganan (GRATIS) https://bit.ly/foodreviewfeb21online
Pembelian & Berlangganan hubungi kami: langganan@foodreview.co.id/(0251) 8372-333/WhatsApp: 0811-1190-039.
Newsletter: http://bit.ly/fricommunity
Search FOODREVIEW on TOKOPEDIA & SHOPEE
#foodreviewindonesia #foodscience #foodtechnology #ilmupangan #teknologipangan #industripangan #menata #ulang #industri #minuman #digital #interactive #magazine