Generasi muda saat ini secara mendasar telah mengubah industri minuman, untuk memasuki era baru yakni era drinkable nutrition. Dipimpin oleh Generasi Milenial dan Gen Z, semakin banyak konsumen mencari minuman fungsional yang memberikan manfaat ‘lebih dari sekadar bergizi’, dalam upaya tanpa henti untuk menjadi lebih sehat. Minuman tidak lagi hanya sekedar pelepas dahaga. Data InformaMarkets (2021) menunjukkan bhawa mulai dari minuman energi hingga air yang ditingkatkan -dengan penambahan beberapa ingridien tertentu- (enhanced waters), kategori minuman fungsional adalah salah satu pasar gizi dengan pertumbuhan tercepat di pasar global dengan tingkat pertumbuhan rata-rata per tahun (Compound Annual Growth Rate, CAGR) 8,66% pada tahun 2024.
Lebih lengkapnya silakan baca secara langsung FoodReview Indonesia edisi Januari 2022: "Beverages Industry: Serving Healthy Citizens" dengan fitur digital interaktif yang dapat diakses pada https://bit.ly/fri22janonline
Tidak mau ketinggalan setiap edisinya?
Daftar langsung untuk berlangganan (GRATIS) https://bit.ly/FRIDIGITAL
Gabung dan lengkapi koleksi majalah FoodReview:
Newsletter: http://bit.ly/fricommunity
Search FOODREVIEW on TOKOPEDIA & SHOPEE
#foodreviewindonesia #foodscience #foodtechnology #ilmupangan #teknologipangan #industripangan #beverages #industry #serving #healthy #citizens