Pandemi COVID-19 membuat banyak kebiasaan konsumen berubah. Data Innova Market Insight menunjukkan sebanyak 55% masyarakat Indonesia akan melakukan aksi untuk meningkatkan imunitas tubuhnya. Terkait dengan pembelian produk yang dapat meningkatkan dan memberikan manfaat pada imunitas juga turut meningkat. Tidak hanya kesehatan fisik, perhatian pada kesehatan mental juga turut berkembang sejalan dengan implikasi yang terbentuk selama pandemi berlangsung. Selain itu, pada tahun 2050, diproyeksikan angka prevalensi penyakit jantung pada lansia juga meningkat. Dengan demikian, masyarakat Indonesia memiliki pandangan terhadap gaya hidup yang lebih sehat meliputi kesehatan tubuh, pikiran, dan masa tua yang lebih sehat.
Lebih lengkapnya silakan baca secara langsung FoodReview Indonesia edisi Oktober 2022: Ingridien Pangan Masa Depan dengan fitur digital interaktif yang dapat diakses pada https://bit.ly/oktober22frionline
Tidak mau ketinggalan setiap edisinya?
Daftar langsung untuk berlangganan (GRATIS) https://bit.ly/FRIDIGITAL
Gabung dan lengkapi koleksi majalah FoodReview:
Newsletter: http://bit.ly/fricommunity
Search FOODREVIEW on TOKOPEDIA & SHOPEE
#foodreviewindonesia #foodscience #foodtechnology #ilmupangan #teknologipangan #industripangan #food #pangan #tantangan #sustainable #food #ingredients #future #food #new #issue #magazine #october