PT Abadi Nusa: Optimalkan Layanan Setelah Penjualan



Proses atau layanan setelah penjualan (after sale services) merupakan salah satu hal penting yang dibutuhkan dan diinginkan konsumen jika akan membeli atau menggunakan suatu alat analisis. Rumit dan kendala teknis sering menjadi salah satu faktor terbesar untuk memperoleh layanan setelah penjualan. 

"Kami selalu memberikan pendampingan bagi para pelanggan kami. Dan hal ini memang telah menjadi konsentrasi kami sebagai distributor untuk selalu memberikan layanan setelah penjualan dengan baik," jelas Manager Sales PT Abadi Nusa, Joseph Ronny dalam seminar sehari The Finest Solutions for Food, Feed, and Enviromental Analysis yang diselenggarakan di Medan, 16 Januari 2019. 

Kunjungan adalah salah satu layanan setelah penjualan yang diberikan oleh PT Abadi Nusa. Dengan kunjungan, diharapkan kendala-kendala yang ada dalam suatu alat analisis dapat tertangani dengan baik karena adanya diskusi yang memadai. "Selama produk tersebut masih kami ageni, seperti produk-produk Gerhardt Indonesia, tentu akan kami selalu support," pungkas Ronny. Fri-35

Artikel Lainnya