Pasar global untuk makanan ringan (snack) menurut Data Pasar Mintel (Desember, 2020) menunjukkan tren positif yang meningkat dengan nilai 174 miliar dolar AS pada 2019 serta memiliki tingkat pertumbuhan tahunan rata-rata (CAGR) sebesar 3,9% hingga 2023 mendatang. Di tingkat volume, Tiongkok menduduki tingkat pertama penjualan produk makanan ringan yang disusul dengan Amerika Serikat, India, Jepang, dan Meksiko. Ekspektasi terhadap makanan ringan juga mengalami perubahan di mana sebanyak 54% konsumen global mengatakan makanan ringan dapat membantu memenuhi kebutuhan gizi yang diperlukan.
Lebih lengkapnya silakan baca secara langsung Foodreview Indonesia edisi Februari 2021: "Menata Ulang Industri Minuman" dengan fitur digital interaktif yang dapat diakses pada https://bit.ly/foodreviewfeb21online
Tidak mau ketinggalan setiap edisinya?
Daftar langsung untuk berlangganan (GRATIS) https://bit.ly/foodreviewfeb21online
Pembelian & Berlangganan hubungi kami: langganan@foodreview.co.id/(0251) 8372-333/WhatsApp: 0811-1190-039.
Newsletter: http://bit.ly/fricommunity
Search FOODREVIEW on TOKOPEDIA & SHOPEE
#foodreviewindonesia #foodscience #foodtechnology #ilmupangan #teknologipangan #industripangan #menata #ulang #industri #minuman #digital #interactive #magazine