Tren & Perkembangan Produk Bar Protein


 

Pasar global untuk makanan ringan (snack) menurut Data Pasar Mintel (Desember, 2020) menunjukkan tren positif yang meningkat dengan nilai 174 miliar dolar AS pada 2019 serta memiliki tingkat pertumbuhan tahunan rata-rata (CAGR) sebesar 3,9% hingga 2023 mendatang. Di tingkat volume, Tiongkok menduduki tingkat pertama penjualan produk makanan ringan yang disusul dengan Amerika Serikat, India, Jepang, dan Meksiko. Ekspektasi terhadap makanan ringan juga mengalami perubahan di mana sebanyak 54% konsumen global mengatakan makanan ringan dapat membantu memenuhi kebutuhan gizi yang diperlukan.

Lebih lengkapnya silakan baca secara langsung Foodreview Indonesia edisi Februari 2021: "Menata Ulang Industri Minuman" dengan fitur digital interaktif yang dapat diakses pada https://bit.ly/foodreviewfeb21online

 

Tidak mau ketinggalan setiap edisinya? 
Daftar langsung untuk berlangganan (GRATIS) https://bit.ly/foodreviewfeb21online

Pembelian & Berlangganan hubungi kami: langganan@foodreview.co.id/(0251) 8372-333/WhatsApp: 0811-1190-039. 
Newsletter: http://bit.ly/fricommunity
Search FOODREVIEW on TOKOPEDIA & SHOPEE

#foodreviewindonesia #foodscience #foodtechnology #ilmupangan #teknologipangan #industripangan #menata #ulang #industri #minuman #digital #interactive #magazine

Artikel Lainnya

  • Des 03, 2024

    Autentifikasi Pangan: Jaminan Keamanan, Mutu & Keaslian Selama masa simpan

    ...

  • Nov 28, 2024

    Time Horizon dalam S&OP

    Panjang waktu (time horizon) yang dilibatkan dalam proyeksi permintaan dan pasokan dalam siklus Sales and Operations Planning (S&OP) dapat bervariasi tergantung pada sifat industri, karakteristik produk, dan kebijakan perusahaan. ...

  • Nov 27, 2024

    PENDUGAAN Masa Simpan Produk Pangan

    Kerusakan pangan merupakan kondisi di mana suatu produk pangan mengalami perubahan yang signifikan sehingga tidak lagi aman atau layak untuk dikonsumsi. Hal ini dapat berupa perubahan penampilan, tekstur, aroma, rasa maupun nilai gizi. ...

  • Nov 26, 2024

    Label Pangan: Jendela Informasi bagi Konsumen

    Label pada kemasan pangan olahan yang kita temui di warung, toko, pasar, atau platform online, memiliki peran penting. Label ini, yang bisa berupa stiker, cetakan langsung pada kemasan, atau bagian dari kemasan itu sendiri, berfungsi memberikan informasi yang benar dan jelas kepada konsumen. Informasi tersebut meliputi nama produk, komposisi bahan, tanggal produksi, tanggal kedaluwarsa, serta keterangan lainnya yang dibutuhkan. Konsumen berhak mengetahui sejelasjelasnya kondisi produk pangan yang dikemas sehingga memberikan rasa aman saat membeli dan/atau mengonsumsi pangan olahan. ...

  • Nov 25, 2024

    Standardisasi Kemasan Pintar (Smart Packaging )

    Kemasan pangan telah berevolusi menjadi elemen penting dalam strategi pemasaran produk pangan. Desain kemasan yang menarik dan informasi yang jelas pada label secara signifikan memengaruhi keputusan konsumen dalam memilih dan membeli produk pangan.   ...