Teh Celup Aroma Melati




Sengaja mengambil tempat di Yogyakarta, PT Unilever Indonesia Tbk. melengkapi rangkaian produk tehnya dengan meluncurkan SariMelati, teh celup dan teh kantong bundar dengan rasa dan aroma melati (19/1). Peluncuran produk ini berpusat di area Benteng Vredeburg, Yogyakarta, dengan mempersembahkan “Festival Kuno Lan Kini SariMelati” yang diresmikan oleh tamu kehormatan, Gusti Kanjeng (GKR) Ratu Hemas.

Melinda Savitri, Brand Manager SariMelati mengungkapkan, ”Produk ini sengaja kami luncurkan di Yogyakarta karena teh melati sangat digemari oleh masyarakat Jawa Tengah pada umumnya. Di berbagai wilayah Jawa Tengah, teh melati bahkan menjadi bagian dari tradisi dan budaya meskipun dikonsumsi dengan cara dan kesempatan yang berbeda, namun keharuman khas aroma melati selalu menjadi identitas yang kental. Oleh karena itu kami percaya citarasa serta aroma melati yang mantap dari SariMelati sangat sesuai dengan selera masyarakat.” Yogyakarta dipandang sebagai tempat yang istimewa untuk meluncurkan SariMelati karena masyarakatnya memiliki karakteristik yang juga sangat istimewa dan sesuai dengan produk ini, yaitu progresif, luwes, namun tetap sarat akan nilai tradisi.

Artikel Lainnya